Kamis, 29 Januari 2015

Download Song Versailles



Download Song from Versailles


Versailles (dikenal sebagai Versailles -Philharmonic Quintet- di Amerika Serikat) adalah sebuah band Metal yang terbentuk tahun 2007. Versailles terbentuk dari nama-nama legendaris di dunia Visual Kei. Karakter Versailles yang menonjol adalah gaya pakaian mereka yang berkesan abad renaissans (1500-an), suara gitar duel, dan melodi yang berat namun melodik.
Pada bulan Maret 2007, Versailles dibentuk oleh Kamijo (ex-Lareine), Hizaki (ex-Sulfuric Acid), Jasmine You (Yuu, ex-Jakura), Teru (ex-Aikaryu) dan Yuki (ex-Sugar Trip).
Kamijo dan Hizaki membangun konsep Versailles selama musim gugur 2006 dan menghabiskan 6 bulan untuk mengumpulkan anggota dan menyatakan konsepnya. Konsep mereka adalah "youshikibi (sejenis cara mengekspresikan keindahan) suara yang otentik dan estetika yang ekstrem”. Di bulan Maret 2007, keterangan mengenai Versailles disebarkan pertama kali. Mereka memposting materi untuk promosi di Internet, membuat halaman berbahasa Inggris di MySpace, dan melakukan wawancara dengan media luar negeri.
Versailles tampil pertama kali pada 23 Juni, dan diikuti penampilan musikal mereka pada 24 Juni. Pada hari itu juga mereka mendistribusikan single dan DVD pertama mereka, The Revenant Choir.
Mereka menandatangani kontrak dengan CLJ Records, sebuah label Jerman, dan merilis album pertama mereka, Lyrical Sympathy pada 31 Oktober di Jepang dan Eropa. Lagu mereka "The Love From A Dead Orchestra" juga ada di album kompilasi Sony BMG di Jerman pada 9 November, bernama 'Tokyo Rock City'.
 Langsung download aja dibawah...?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar