Rabu, 28 Januari 2015

Download Lagu DELUHI Band



Download Lagu from DELUHI Band


Dibentuk Januari 2008 oleh Juri (vokal), Leda (gitar), Aggy (bass) dan Sujk (drum), band ini segera mulai merekam materi disusun oleh Leda, penulis lagu utama.

Finishing mini album pertama SURVEILLANCE mereka sekitar pertengahan Februari, mereka akhirnya membuat debut hidup mereka lama ditunggu pada tanggal 29 Februari. Pertunjukan sekitar tempat di Tokyo dan mencapai pertumbuhan eksplosif sebagai sebuah band, mereka SURVEILLANCE debut album dirilis pada tanggal 26 Maret. Dengan 5 lagu dari album, band ini mencapai pengakuan instan sebagai band datang-dan-dalam scene rock visual. Mempercepat kegiatan mereka, band ini merilis cepat 1 ORION single SEKALI LAGI pada tanggal 23 Juli. Single menjadi lagu sekaligus, popularitas mereka mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Dari bulan Juni sampai Juli 2010, band ini telah berturut-turut menghasilkan tiga single: FRONTIER; Terjauh; dan KEBERANGKATAN. Setiap lagu memiliki karakteristik musik yang berbeda, dengan FRONTIER mengambil batu yang lebih berat, keringanan sedikit dengan terjauh, dan KEBERANGKATAN campuran logam dan pop partai. Rangkaian konser mereka, BLITZKRIEG-lain Departure-, mempromosikan ini tiga single. Pada 1 Agustus 2010, DELUHI memutuskan untuk mengambil jeda aktivitas, tetapi tidak memberitahu bahwa kepada publik. Pada tanggal 5 Oktober, Leda menegaskan bahwa melalui situs resmi mereka. Kegiatan istirahat akan dimulai secara resmi pada 1 Desember, setelah live band di Shibuya O-EAST.
Langsung aja .? ne linknya ..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar